Get me outta here!

Tips Mendapatkan Grosir Kaos Polos Berkualitas dan Murah

Tips Mendapatkan Grosir Kaos Polos Berkualitas dan Murah

Distributor atau grosir kaos polos dengan harga murah dan kualitas tinggi tentu adalah hal yang paling dicari para pengusaha kaos. Akan tetapi kerap kali harga murah memberi dampak pada kualitas kaos yang abal-abal dan sama sekali tidak layak jual.

Sebagai pengusaha kaos dengan berbagai tujuan mulai dari menjual kaos polos langsung dalam bentuk eceran atau menyablonnya kembali untuk memberi desain yang unik, mendapatkan distributor murah sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi penjualan.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan distributor atau grosir kaos polos yang berkualitas dan murah, tentunya. Supaya para pengusaha kaos bisa memperoleh keuntungan optimal sekaligus menjaga kepercayaan pelanggan kepada produk yang dijual.

Survey pengalamannya
Sebelum membeli karena tergiur dengan harga murah kaos polos yang dijual, cari tahu terlebih dulu pengalaman distributor. Telitilah sejak kapan distributor itu berjualan dan jumlah pelanggan yang sudah dilayaninya. Distributor yang sudah berdiri cukup lama tentunya akan memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dan akan meningkatkan kepercayaan kalian terhadap kualitas jualannya.
Jumlah pelanggan yang banyak juga berarti distributor bisa dipercaya. Akan tetapi jangan lewatkan juga distributor yang mungkin usia operasionalnya jauh lebih singkat jika faktor seperti ulasan dan reputasinya baik.

Bahan kaos polos paling baik
Bahan kaos yang paling umum adalah cotton combed 20s dan 30s. Selain populer, bahan ini juga sangat nyaman dan terjangkau dari segi harga. Akan tetapi ada banyak bahan kaos lainnya seperti CVC, cotton carded, atau polyester yang kualitasnya di bawah cotton combed. Pastikan distributor yang kalian pilih menggunakan bahan terbaik yang sesuai dengan harganya dan tentunya sesuai dengan kebutuhan kalian.

Jangan sampai kalian memesan kaos cotton combed dengan harga yang sangat miring dari produsen, namun sebenarnya bahan yang digunakan berkualitas jauh lebih rendah. Distributor yang menjaga kualitas produknya akan menginformasikan bahan kaos yang dijualnya.

Jahitan yang meyakinkan
Perhatikan kerapian dan kekuatan jahitan kaos sebelum membelinya. Ingatlah untuk tetap berpacu pada kaos yang memiliki jahitan meyakinkan ketimbang termakan harga kaos polos yang murah. Tentunya kalian tidak ingin kaos yang sudah dibeli langsung robek saat ditarik sedikit atau setelah dicuci. Ada beberapa jenis jahitan seperti obras atau bis, pastikan pola jahitan teratur dan tidak ada banyak benang yang mencuat.

Memberikan garansi untuk kaos
Harga kaos yang murah bukan berarti melupakan kualitas pelayanan. Pastikan saat membeli, kalian sudah mengecek ketentuan garansi kaos. Sebagai barang yang diproduksi besar-besaran, bukan tidak mungkin terdapat kecacatan atau kesalahan saat pengiriman pada kaos polos meskipun kualitas distributor sudah dikenal baik.

Distributor yang menjaga kualitas barangnya tidak akan mengecewakan konsumen dengan membiarkan mereka trauma dengan produk kaos salah warna apalagi punya kecacatan. Bacalah atau tanyakan baik-baik tentang aturan garansi agar harga terjangkau yang kalian peroleh tidak berakhir menjadi penyesalan di belakang.

Ikuti situsnya
Tidak sedikit distributor kaos polos yang sekarang sudah merambah pemasaran lewat internet baik lewat sosial media, situs jual beli, maupun situs pribadi. Tengoklah akun beberapa distributor yang kalian percaya untuk memperoleh informasi terkini tentang produk mereka.

Biasanya distributor akan mengumumkan event seperti promosi atau diskon lewat media online. Selain itu, tidak jarang mereka juga menawarkan kupon-kupon khusus bagi pengikut di media sosial.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar