Get me outta here!

Paket Prabayar Apa yang Cocok Untuk Anda?

Smartfren

Searching di media sosial, bermain game, menonton video pembelajaran, dan masih banyak lagi. Hal-hal itu seperti sudah menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan di zaman yang serba canggih ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya membutuhkan internet untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Ada banyak layanan komunikasi yang menawarkan paket-paket internet, salah satunya adalah Smartfren. Smartfren sudah dipercaya oleh banyak klien dengan menawarkan kecepatan internet 4G advanced yang merupakan lanjutan dari 4G.

Lalu, untuk Anda yang masih bingung memilih paket internet yang cocok untuk Anda, mungkin saran-saran berikut ini, bersumber dari https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid, bisa membantu Anda dalam memilih paket prabayar yang cocok untuk Anda:

1. Paket Internet Smart Ngobrol 
Paket ini cocok untuk Anda yang suka berbincang-bincang lama dalam telepon. Paket ini bisa didapatkan dengan harga 5 ribu rupiah dengan kuota telepon sebesar 50MB, 10 ribu rupiah dengan kuota telepon sebesar 100MB, dan 35 ribu rupiah dengan kuota telepon 200MB.

2. Paket Internet Unlimited
Untuk Anda yang suka bermain game, mencari informasi di google, dan lain-lain, Anda mungkin bisa mencoba paket internet unlimited ini. Paket ini memiliki batas pemakaian wajar 1GB per hari / 24 jam.

Harga yang dibandrol mulai dari 9 ribu rupiah dengan masa berlaku selama sehari hingga seharga 100 ribu rupiah yang berlaku selama 30 hari.

3. Paket internet Berbasis Volume
Bagi Anda yang ingin berhemat, menggunakan internet berbasis volume mungkin bisa menjadi solusi Anda. Harga yang ditawarkan mulai dari 2 ribu rupiah untuk kuota 30MB dengan masa berlaku 1 hari, 10 ribu rupiah untuk kuota 4GB yang berlaku hingga 7 hari, 20 ribu rupiah untuk 6GB yang berlaku hingga 30 hari.

Paket internet berbasis volume ini sudah termasuk paket kuota chat.

4. Paket internet Connex Evo
Hampir mirip dengan penawaran paket internet berbasis volume di atas, paket internet Connex Evo telah menyediakan harga dari paling termurah yaitu 2 ribu rupiah untuk 30MB dengan masa berlaku 1 hari, 4GB dibandrol dengan harga 10 ribu rupiah dengan masa berlaku 7 hari, 5GB dengan masa berlaku 14 hari seharga 20 ribu rupiah, dan seterusnya. Perbedaannya adalah, Connex Evo menyediakan kuota termahalnya 420GB seharga 1 juta rupiah dengan masa berlaku hingga sekitar 1 tahun.

Anda bisa mengeceknya di www.smartfren.com untuk melihat paket-paket prabayar yang ditawarkan dan melihat detailnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar