Get me outta here!

Bosan Dengan Rasa Kopi yang Begitu-Begitu Saja? 5 Varian Kopi ini Bisa Anda Coba

Rasa Kopi

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kopi adalah minuman yang paling banyak digemari di dunia selain teh. Selain harga yang beragam mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal, kopi juga memiliki rasa yang nikmat dan banyak manfaatnya. Mengkonsumsi kopi saat ini sudah menjadi hal wajib mulai dari remaja sampai dengan lansia. Apalagi kini sudah ada Nescafe Classic yang rasanya lebih memanjakan lidah.

Jika Anda penikmat kopi, tidak ada salahnya untuk bereksperimen sendiri di rumah untuk menciptakan rasa baru kopi favorit Anda. Anda bisa mulai dengan membeli bahan paling pokok seperti kopi instan  dan beberapa bahan pelengkap lainnya berikut ini.

1. Kopi Dengan Cheese Cream

Anda bisa memadukan kopi yang sudah Anda beli dengan cheese cream yang saat ini juga sudah banyak dijual di minimarket. Cheese cream hanya perlu Anda tambahkan di atas kopi yang sudah diseduh. Mudah, bukan? Rasa nikmat dari kopi dan rasa asin dari krim keju tentu menjadi kombinasi sempurna.

2. Kopi dengan Alpukat

Selain krim keju, Anda bisa mengkolaborasikan kopi dengan buah alpukat. Cara ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan kopi instan yang sudah diseduh dengan buah alpukat yang sudah diblender halus. Dua bahan utama ini akan membuat rasa baru yang tak kalah lezat dari varian kopi lainnya.

3. Kopi dengan Creamer

Cara yang paling mudah untuk menikmati kopi lezat adalah dengan mencampurkannya dengan creamer. Rasa creamer yang gurih akan membuat kopi instan lebih kental dan lembut saat diminum. Varian ini sangat cocok bagi Anda yang lebih menyukai latte dibanding rasa kopi yang terlalu kuat.

4. Kopi dengan campuran puding

Jika Anda bosan dengan kopi hangat, Anda bisa bereksperimen dengan membuat es kopi yang dipadukan dengan puding. Kopi instan yang telah Anda seduh dapat Anda tambahkan puding sebagai pelengkap. Pudingnya pun dapat Anda beli di minimarket terdekat yang sudah banyak tersedia. Terakhir, Anda bisa menambahkan es batu agar terasa lebih segar.

5. Milkshake

Cara membuat milkshake hanya memerlukan kopi, creamer, susu, dan es batu. Anda dapat membeli Nescafe Classic dengan varian white coffee, lalu campurkan dengan creamer dan susu juga es batu, blender semua bahan. Berikan coklat bubuk diatasnya sebagai pemanis.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bereksperimen hanya dengan menggunakan kopi saset. Selain mudah dibuat, bahan-bahan yang digunakan juga cukup mudah Anda dapatkan. Nescafe Classic, creamer, susu, dan coklat dapat Anda beli di minimarket yang sudah banyak tersedia. Selain mendapatkan sensasi baru dalam menikmati kopi, kegiatan ini juga dapat membunuh kejenuhan Anda selama berada di rumah.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar