Get me outta here!

Menggunakan VPS untuk Pengunjung Website yang Sudah Mencapai Lebih dari 1K

Menggunakan VPS untuk Pengunjung Website yang Sudah Mencapai Lebih dari 1K

Dewasa ini, website sudah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan kaum Millenial. Tidak hanya bisa dikelola untuk kepentingan pribadi, website bisa menjadi media jualan Anda yang paling terpercaya. Anda bisa mengembangkan bisnis dengan mengelola toko online atau pusat informasi katalog produk lewat website. Untuk Anda yang masih pemula dengan pengunjung website mencapai lebih dari 1000 orang, pastikan menggunakan VPS, ya! VPS murah Domainesia bisa menjadi pilihan tepat dibandingkan Anda menggunakan shared hosting.

Mengenal VPS untuk kebutuhan website bisnis Anda

VPS merupakan kepanjangan dari Virtual Private Server yang memiliki resource lebih kecil atau hasil pembagian Dedicated Server dengan teknologi virtualisasi. Jika marketplace atau toko online skala besar yang dikunjungi banyak orang setiap hari menggunakan Dedicated Server, maka Anda bisa mempertimbangkan VPS. Pasalnya, harga Dedicated hosting untuk kelas paling sederhana saja bisa mencapai lebih dari dua juta per bulan. 

Coba bayangkan kelangsungan usaha Anda yang masih tahap pemula dan belum sanggup membeli Dedicated Server yang lumayan mahal, biaya operasional jelas lebih besar, bukan? Anda bisa memilih VPS murah Domainesia yang lebih terjangkau. Sangat direkomendasikan untuk usaha atau bisnis Anda yang masih dalam tahap perkembangan. Anda bisa menjangkau lebih banyak pengunjung tanpa khawatir website bakal lemot jika menggunakan shared hosting yang digunakan oleh beberapa pengguna lain. 

Kelebihan VPS untuk usaha pemula hingga menengah

Untuk Anda yang masih ragu untuk menggunakan VPS dibandingkan dengan Dedicated Server atau Shared hosting, bisa mempertimbangkan beberapa kelebihan penggunaan VPS berikut:

1. Memiliki performa yang lebih bagus

Website usaha pemula yang masih menggunakan shared hosting padahal kunjungan mulai tinggi bisa mengalami lemot. Tentu dampak pada bisnis Anda bisa saja terganggu, bukan? Pengunjung Milenial tidak akan suka menunggu website yang butuh loading lama untuk akses setiap halaman. Memiliki layanan VPS akan membuat trafik lebih tinggi sebab performa yang bagus sangat mendukung perkembangan website usaha Anda. 

2. Menjaga privasi 

Jaminan privasi merupakan kelebihan layanan VPS dibandingkan dengan shared hosting yang digunakan beberapa pengguna lain. Hal ini dikarenakan user menyediakan semua unsur hosting baik software dan plugin yang dibutuhkan. Anda juga bisa mengakses superuser ke server dengan kendali penuh, lho!

3. Bisa mengontrol dan mengelola sendiri

Kelebihan VPS adalah memudahkan Anda untuk mengontrol dan mengelola server serta pengaturannya. Saat website Anda semakin berkembang dengan trafik yang tinggi, shared hosting tidak akan cukup untuk mengontrol server.

4. Server yang lebih stabil

Keamanan server lebih terjamin sehingga website Anda tetap aman terkendali. Disk Space dan bandwidth tidak terbagi seperti pada layanan shared hosting sehingga server lebih stabil. 

Masih ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh layanan VPS seperti memiliki IP publik khusus, lebih bebas dalam menginstall atau meng-uninstall perangkat lunak dan memiliki harga yang terjangkau. Jika website usaha Anda belum memiliki jaminan trafik yang tinggi terus menerus, mungkin bisa memilih layanan VPS dibandingkan Dedicated Server. Banyak orang yang mengatakan bahwa layanan VPS tidak cocok untuk pemula, namun sangat direkomendasikan untuk bisnis yang memiliki trafik lebih dari 1k per hari. 

Yuk, segera gunakan VPS murah Domainesia untuk meningkatkan kinerja website usaha Anda! Dapatkan potensi penjualan produk atau jasa yang lebih tinggi untuk setiap kunjungan yang hadir ke website Anda. Mendapatkan layanan VPS yang terjangkau dengan spesifikasi gigabyte tinggi, kenapa tidak? 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar