Get me outta here!

Menjadi Trend, Yuk Simak Langkah Mudah Membuat Lipstik Ombre

Menjadi Trend, Yuk Simak Langkah Mudah Membuat Lipstik Ombre

Tak hanya busana, kecantikan juga memiliki trendnya sendiri. Make up, hair do hingga skincare selalu ada trend yang sedang berkembang. Seperti hal bibir dengan warna gradasi atau yang dikenal dengan ombre, kini banyak dijajal para wanita. Gaya lipstik ombre ini secara sederhana menggabungkan beberap warna monokromatik hingga terlihat indah. Bagi anda yang ingin mencoba trend warna bibir ini, anda bisa menyimak langkah mudahnya berikut.

Cara Mudah Aplikasikan Lipstik Gradasi Yang Sedang Hits


1. Memilih Warna

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih warna lipstik. Ada banyak pilihan warna dan anda harus paham warna mana yang akan matching digabungkan. Untuk memutuskan, anda bisa memilih warna yang menjadi andalan anda. Setelah itu anda bisa memilih warna yang dua tingkat lebih terang atau yang kontras. Pastikan warna itu tidak tabrakan atau pilih saja dua warna yang masih dalam kelompok warna sama.

2. Memahami Tekniknya

Dalam make up bibir gradisi, ada beberapa jenis yang bisa anda coba. Anda harus memilihnya dengan cermat karena nanti akan menentukan hasilnya. Ada tiga jenis teknik yang bisa anda jajal. Teknik yang pertama yaitu gradasi luar dalam, teknik ini banyak digunakan. Dimana di bagian pinggir bibir akan lebih gelap dibandingkan dengan bagian dalamnya. Menjadikan bibir terlihat lebih penuh jika gunakan teknik lipstik ombre satu ini.

Untuk teknik ini langkahnya dengan memulas bibir menggunakan lipstik warna gelap. Bisa juga menggunakan bantuan pensil bibir, agar hasilnya rapi karena membentuk garis bibir. Setelah itu pulas lipstik warna terang ke seluruh permukaan bibir. Ada juga teknik gradasi ala Korea yang tak kalah hits dan digemari. Untuk mendapatkan hasil akhir yang memukau di teknik ini, anda bisa menggunakan Loreal Paris Color Riche Le Rouge yang warnanya terang.

Sementara untuk teknik gradasi yang selanjutnya adalah gradasi dua warna. Tampilan ini bisa dikatakan tingkat kesulitannya tinggi. Karena bibir bagian atas dan bawah berbeda, namun tetap senada. Caranya pulas dua warna yang berbeda pada bibir atas maupun bawah. Di bagian tengah bibir sapukan warna yang sama dengan bibir bagian atas. Kemudian ratakan kedua warna sehingga membentuk gradasi samar ketika bibir bertemu.

3. Mempertahankan Hasil Akhir

Membuat lipstik ombre memang membutuhkan ketelatenan serta kesabaran. Apalagi ada teknik teknik yang bisa anda pilih nantinya. Apabila sudah berhasil, maka anda juga harus mempertahankan hasil akhirnya agar tak cepat luntur. Ada beberapa yang justru hasil gradasinya tak bertahan lama atau berbaur. Menjadikan lisptik bukan warna gradasi karena cepat berbaur dan tak tahan lama.

Trend bibir pewarnaan ombre ini belakangan semakin booming. Selain terlihat berbeda, juga semakin membuat bibir cantik. Hanya saja, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pastikan untuk memilih produk yang berkualitas. Loreal Paris menjadi salah satu brand yang tahan lama dan juga memiliki formula khusus. Ada banyak pilihan warna yang bisa dikreasikan dalam lipstik gradasi ini.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar