Get me outta here!

4 Produk Kembang Gula Mayora yang Laris Manis

4 Produk Kembang Gula Mayora yang Laris Manis

Produk Mayora sudah menjadi produk yang tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya menghadirkan beragam produk biskuit, wafer, coklat, dan olahan kopi, tapi juga memunculkan merek kembang gula yang sangat sukses di pasaran Indonesia.

Sebagai pelopor pembuat produk kembang gula di Indonesia, Mayora sudah membuktikan diri sebagai salah satu produsen sukses yang bisa bertahan puluhan tahun di pasaran lokal dan sudah merambah pasar internasional.

Berbagai Produk Kembang Gula Mayora

Menyebut Mayora sebagai salah satu produsen permen yang sukses di tanah air bukanlah hal yang salah. Sebab beberapa produk permen dari perusahaan satu ini sudah dikenal di masyarakat Indonesia. Beberapa produk berikut merupakan buktinya:

1. Kopiko

Siapa yang tak mengenal permen kopi pertama di Indonesia ini? Sepertinya semua orang mengenal dengan baik permen penghilang kantuk satu ini. Kopiko merupakan pelopor permen kopi di Indonesia. Hasil racikan kopi lokal dan gula dalam bentuk permen ini sudah bertahan tiga dasawarsa. 

Jika menyebut permen kopi orang akan langsung teringat dengan kopiko. Rasa dan aroma yang khas menjadikan permen kopi satu ini sangat disukai di tanah air. Dari mulai warung kelontong hingga supermarket menjual permen kopi super nikmat ini.

2. Kis

Ingin mengemut permen manis dengan berbagai kata-kata penyemangat di bungkusnya, sudah pasti Anda harus membeli satu pack permen Kis. Dengan berbagai varian rasa, produk Mayora satu ini dapat dinikmati oleh segala usia.

Memang lebih banyak konsumen produk ini adalah kaum remaja dan anak-anak, tapi tak pernah salah jika orang dewasa juga menikmatinya. Harganya yang terjangkau membuat permen manis aneka rasa ini bisa didapatkan di mana saja. Makan sebungkus rasanya tak akan cukup.

3. Kis Chewy

Produk permen satu ini merupakan pengembangan dari permen Kis yang sudah ada sebelumnya. Dengan rasa manis, tekstur lunak, dan kenyal membuat produk ini berbeda dari pendahulunya. Menawarkan berbagai varian rasa seperti Jeruk dan Lemon, permen satu ini juga laris di pasaran.

Jika Anda ingin merasakan sensasi makan permen mint yang berbeda tak ada salahnya mencoba produk satu ini. Sebab harganya pun sangat terjangkau.

4. Tamarin

Mau permen asam yang enak di lidah? Sudah pasti harus mencoba Tamarin. Mengandung ekstrak buah asam jawa asli membuat permen ini memiliki rasa yang unik. Selain enak di lidah ternyata Tamarin dipercaya mampu membantu memperlancar sistem pencernaan.

Rasanya yang asam akan membuat mood Anda menjadi lebih baik seolah bisa mengangkat semua hal yang membuat hari tak menyenangkan dan mengubahkan menjadi ceria dan seru.

Berbagai produk kembang gula Mayora sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Bahkan turut membantu berkembangnya perekonomian negara. Dengan mengandalkan bahan baku lokal, produk Mayora bukan hanya mengangkat pesona lokal tanah air, tapi turut membantu perekonomian para petani.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar