Get me outta here!

Semakin Mudah Berinvestasi dengan Aplikasi Nanovest


Investasi aset digital seperti trading saham dan kripto menjadi salah satu yang tengah banyak digemari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, karyawan, pengusaha, hingga ibu rumah tangga. Tercatat jumlah investor di pasar modal mengalami kenaikan di masa pandemi. Artinya, sudah banyak yang mulai melek finansial. Investasi  memberikan banyak keuntungan, misalnya untuk tabungan pensiun, mencegah dana kita terkena inflasi, hingga bisa jadi penghasilan tambahan. Tapi, sebaiknya kita tidak sembarangan memilih platform buat menginvestasikan dana kita ya. Jangan sampai nantinya kita terjebak investasi bodong ilegal. Menyerahkan dana dalam investasi bodong dapat menimbulkan kerugian.

Pada bulan kuartal keempat tahun 2021 ini, telah dirilis aplikasi investasi bernama Nanovest. Aplikasi investasi karya anak bangsa yang satu ini dinilai praktis karena dilengkapi dengan fitur terkini dan aman. Penasaran sama fitur apa saja yang ditawarkan oleh Nanovest? Yuk, kita bahas bareng-bareng!

1. Solusi Investasi dengan Modal Murah

Investasi bukanlah hal yang memerlukan modal jutaan, puluhan juta, atau milyaran. Sekarang pun kamu tetap bisa investasi dengan modal super murah bahkan setara dengan biaya parkir di mall lho. Lewat aplikasi Nanovest, kamu berkesempatan untuk memiliki saham global mulai dari Rp5.000 saja. Platform ini bermitra dengan broker yang sudah terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) Amerika Serikat. 

2. Proses pendaftaran praktis dan cepat


Buat pemula dan belum paham betul tentang prosedur investasi, nggak usah khawatir ya. Soalnya pendaftarannya terbilang mudah dan praktis. Proses Know Your Customer (KYC) serta verifikasi datanya pun juga terbilang cepat. 

3. Cost lebih hemat 

Hal yang menarik adalah kamu berpeluang buat menikmati bebas biaya transaksi kapan saja dan di mana saja yang bisa membuat kamu jauh lebih hemat ketika bertransaksi.

4. Kemudahan untuk akses saham luar negeri


Nanovest juga dinilai lebih praktis karena kamu dapat mengakses saham luar negeri, kripto, dan transfer saldo bisa lewat satu aplikasi. Proses withdraw juga terbilang cepat. Withdraw merupakan istilah penarikan dana dan mengacu pada proses pengubahan jumlah lembar saham baik saat menjual atau membeli.

5. Fitur untuk belajar saham


Kamu bisa mengakses menu e-learning untuk belajar lebih mengenai apa itu investasi dan istilah yang sering bermunculan. Jadi, pas banget deh buat berbagai kalangan termasuk pemula di bidang investasi. Walaupun memberikan edukasi seputar investasi, menu ini tidak memberikan saran mengenai saham dan produk lain yang harus kamu beli. Keputusan tetap ada di kamu. Jadi, harus tetap bijak dan mempelajarinya dengan baik ya.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan platform Nanovest akan memudahkan kita untuk berinvestasi walaupun dengan modal minim. Jadi, apakah kamu sudah siap buat merancang aset digital untuk berbagai keuntungan mulai dari sekarang?

0 comments:

Posting Komentar