RajaBackLink.com

Memilih Serum Pencerah Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui


Ibu menyusui tidak bisa memilih serum pencerah wajah dengan sembarangan. Apa yang dipakai oleh ibu tidak menutup kemungkinan terserap ke dalam ASI yang diminum oleh bayi. ASI yang diserap oleh bayi, dikhawatirkan mengandung bahan yang berbahaya untuk bayi. Tidak memakai skincare sama sekali bukan solusi, apalagi kita tetap ingin terlihat cantik, setidaknya di mata diri sendiri dan suami.

Bahan pada Produk Skincare yang Sebaiknya Dihindari Ibu Menyusui 

Kekhawatiran adanya bahan yang bisa terserap ke dalam ASI dan mentransfernya ke bayi, membuat dokter merekomendasikan untuk menghindari bahan-bahan berbahaya tersebut, daripada didera rasa khawatir. Padahal, rasa khawatir pada ibu sangat berpengaruh pada produksi ASI. Bahan apa sajakah yang sebaiknya dihindari Ibu menyusui?

  1. Retinoid dan Retinol, retinoid dan retinol sangat populer untuk mengurangi kerutan. Sayangnya, bahan ini dalam bentuk oral dapat menimbulkan cacat fisik pada bayi. Maka, daripada mengambil resiko, ibu hamil dan menyusui dianjurkan untuk menghindari barang apapun yang mengandung retinoid dan retinol.
  2. Asam Salisilat. Asam Salisilat umumnya terkandung di dalam krim jerawat dan krim yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.Asam salisilat sangat berbahaya jika tertinggal di dalam kulit dalam jangka waktu lama. So, mending dihindari dulu karena kita tidak bisa membatasi tersentuhnya kulit kita dengan bayi.
  3. Hydroquinone. Hydroquinone adalah pemutih kulit yang belum terbukti tertransfer pada ASI, namun sudah terbukti berefek buruk pada janin yang dikandung oleh ibu hamil. Karena ketidakjelasan apakah hydroquinone aman untuk ibu menyusui, dokter spesialis kulit dan kelamin menganjurkan ibu menyusui untuk menghindari hydroquinone jika tidak benar-benar membutuhkan.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Memanjakan Ibu Menyusui

Bagi ibu menyusui yang sedang mengasuh bayi, memakai skincare adalah salah satu kegiatan me time untuk re-charege energi. Ibu menyusui tidak bisa memilih skincare dengan serampangan karena ada bayi yang sedang aktif meminum ASI dari ibu. Zat-zat yang dikonsumsi oleh ibu menyusui harus dipastikan aman dari zat-zat berbahaya, termasuk di dalamnya skincare yang dioleskan pada kulit ibu menyusui.

Meskipun belum ada studi yang membuktikan jika skincare yang dipakai oleh ibu menyusui, sebaiknya kita menghindari bahan yang berbahaya karena kita tentu sangat sulit menghindari kulit wajah kita bersentuhan dengan bayi. Bahkan bayi sangat sering mencium wajah kita karena gemas.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dengan kandungannya yang aman untuk ibu menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya menjadi salah satu pilihan yang tepat. Produk terbaru dari Pond’s Indonesia ini terdiri dari dua rangkaian produk, yakni; Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki 3 kandungan utama yang bekerja 60 kali lebih efektif daripada vitamin C. Ketiga kandungan yang berkolaborasi dalam satu serum adalah gluta boost-C, Vit B3+ dan hyaluronic acid.

Gluta-Boost-C diyakini sangat efektif untuk mencerahkan, menyamarkan noda kulit di wajah dan meratakan warna kulit. Antioksidan yang tinggi dalam Glutathione dapat menangkal radikal bebas dan membantu kulit lebih sehat dan glowing.

Vitamin B3+ lebih populer dengan Niacinamide, efektif untuk menyamarkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah tampak mulus alami. Bagi kita yang mempunyai jerawat, apalagi jerawat akibat perubahan hormon saat hamil, kandungan Niacinamide dalam Pond’s Triple Glow Serum akan membantu kita mengatasi jerawat dan mengurangi garis haus di wajah. Hyaluronic Acid yang terkandung dalam Pond’s Triple Glow Serum akan membuat kulit kita lebih lembab dan tampak kenyal berkilau.

Me Time dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Ibu menyusui terhitung sulit untuk meluangkan waktu merawat wajah. Seringkali ibu ikut tertidur ketika menidurkan bayi dan belum sempat memakai skincare. Padahal, bagi beberapa orang yang kulitnya sensitif, alpa memakai skincare dapat membuat wajah breakout. Sebaiknya ibu menyediakan waktu untuk merawat wajah dengan meminta bantuan orang sekitar untuk bergantian menjaga bayi barang sebentar.

Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow serum sebaiknya diaplikasikan setelah kita memakai cleanser, sebelum memakai pelembab, krim ataupun sunscreen. Setelah wajah bersih dan kotoran terangkat, teteskan 2-3 Pond’s Triple Glow Serum, ratakan pada kulit dan pijat muka secara perlahan agar serum pencerah wajah terserap ke dalam kulit.

Cara pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask pun tidak kalah gampangnya. Kita hanya cukup memastikan wajah sudah bersih dengan cleanser, lalu memakai masker dan membiarkannya di wajah barang beberapa menit. Ketika sudah dirasa cukup, lepas sheet mask dan tepuk-tepuk wajah agar serum semakin terserap.

Me time simpel ini akan membantu kita untuk kembali me-recharge energi agar tetap bahagia bersama anak. Merawat wajah adalah salah satu cara untuk mencintai diri sendiri sehingga bisa mencintai anak-anak dengan sepenuh hati.

Posting Komentar

0 Komentar