Get me outta here!

Yuk Intip Deretan Keuntungan Menggunakan Bank Agro Niaga


Apabila berbicara mengenai bank, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bank Agro Niaga. Pasalnya, bank yang satu ini masih memiliki kaitan erat dengan bank BRI. Mengingat akan hal tersebut, bank satu ini juga memberikan sederet keuntungan yang dapat memuaskan nasabahnya. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Yuk simak informasi lengkapnya disini!

Deretan Keuntungan Menggunakan Bank Yang Satu Ini

1. Bisa Menggunakan ATM BRI

Saat mendengar kata agro niaga, hal pertama yang terlintas dalam pikiran anda mungkin yang berkaitan dengan perkara agribisnis. Memang benar, bahwa bank agro ini berkaitan erat dengan sektor agribisnis di Indonesia. Hal tersebut dapat terjadi karena pelayanan perusahaan yang satu ini memiliki fokus utama pada pembiayaan agribisnis. 

Salah satu keuntungan saat menggunakan bank agro yaitu dapat menggunakan ATM BRI. Seiring berjalannya waktu, perseroan agribisnis semakin mengembangkan langkahnya bersama bank BRI agar dapat melayani nasabah dengan sepenuh hati. Bukti keseriusan langkah tersebut yakni nasabah agro niaga dapat menggunakan ATM BRI secara gratis. 

Dengan adanya keuntungan yang satu ini, nasabah bank agro niaga dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah di ATM BRI. Mulai dari mengecek saldo, melakukan pengiriman uang, hingga menarik uang dapat anda lakukan secara gratis. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir mencari ATM, karena memang ATM BRI sudah tersebar luas dI indonesia. 

2. Wadah Pinjaman Untuk Modal Usaha

Keuntungan selanjutnya yang akan anda peroleh saat menggunakan agro niaga yakni dapat dijadikan sebagai wadah pinjaman untuk modal usaha. Bank yang satu memiliki banyak program yang dapat menguntungkan seluruh nasabahnya. Dengan sederet program yang dimiliki, masyarakat bisa mendapatkan kredit usaha rakyat, atau biasa disebut dengan KUR sebagai modal usahanya. . 

3. Penggunaannya Simple

Seperti yang sudah diketahui, bahwa agro niaga merupakan anak dari perusahaan bank BRI. Hal tersebut tentunya memberikan dampak yang besar bagi para nasabah. Pasalnya, bank agro niaga ini memiliki penggunaan yang sangat simpel. Dengan begitu, nasabah dapat dengan mudah mengakses agro niaga bank untuk melakukan deretan transaksi yang dibutuhkan. 

4. Support Dengan Penggunaan Digital

Tak hanya penggunaannya saja yang simple, bank satu ini juga memberikan fasilitas yang dapat mensupport penggunaan digital. Karena memberikan support terhadap penggunaan digital, jangkauan terhadap masyarakat Indonesia dapat menyebar ke jaringan yang lebih dalam dan luas lagi. Selain itu, agro niaga bank dilengkapi dengan dukungan aplikasi yang bisa mempermudah penggunaannya. 

5. Memberikan Layanan Customer Service Yang Mudah

Apabila anda telah memiliki agro niaga bank, layanan customer service yang mudah dapat anda rasakan sebagai keuntungan saat menggunakannya. Pasalnya, aplikasi yang disediakan oleh agro niaga bank ini dapat digunakan oleh nasabah untuk menghubungi langsung customer service. Layanan customer service ini dapat anda lakukan menggunakan aplikasi. 

Tak hanya itu saja, layanan customer service dari bank agro niaga  ini dapat melayani anda selama 24 jam. Sehingga, apabila terdapat seseorang yang melakukan transaksi di luar jam kerja dan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, maka anda dapat melaporkannya kepada layanan customer service untuk di cek.

Itulah deretan informasi mengenai beberapa keuntungan menggunakan agro niaga bank. Mulai dari ATM yang tersebar luas, sampai layanan customer service yang mudah bisa anda dapatkan saat menjadi nasabah dari agro niaga bank. Selain itu, segala kemudahan untuk nasabah juga diciptakan dan diberikan oleh bank yang satu ini untuk menjalankan bisnis maupun UMKM di bidang apapun. 

0 comments:

Posting Komentar