RajaBackLink.com

Banyak Fitur Andalan, Ini Alasan Milenial Gunakan Nanovest untuk Investasi

Saat ini, semakin banyak milenial yang mulai melakukan jual beli saham. Dahulu, saham dianggap dunianya orang-orang yang sudah mapan secara finansial. Sekarang tidak lagi. Justru mereka yang mungkin masih memiliki gaji kecil tapi ingin segera memiliki kemapanan finansial memilih untuk trading saham.

Untungnya, sekarang sudah ada Nanovest. Ini merupakan salah satu aplikasi trading saham terbaik di Indonesia. Interfacenya menarik, fitur-fiturnya juga mudah dipahami bahkan oleh para pemula di dunia trading. Dan inilah yang membuat Nanovest sekarang ini banyak digunakan oleh para generasi milenial.

Bagaimana dengan Anda? Jika saat ini Anda sedang mencari aplikasi untuk  saham yang mudah, Nanovest pilihannya.

Layanan Apa Saja yang Nanovest Berikan?

Anda pasti tidak mau percaya begitu saja ketika ada yang mengatakan bahwa Nanovest merupakan aplikasi untuk saham terbaik untuk Anda pilih. Anda pasti ingin tahu apa alasannya dan apa yang membuat banyak milenial suka dengan platform ini.

Setidaknya ada 4 hal yang menjadi faktor banyak milenial jatuh cinta dengan Nanovest. Apa saja itu?

1. Trading Saham Luar Negeri

Dengan menggunakan Nanovest, Anda bisa beli saham perusahaan luar negeri, terutama saham yang masuk global stock di Amerika Serikat. Banyak sekali orang yang mengincar saham luar negeri dengan satu alasan, potensi keuntungan yang besar. Tentu saja demikian karena perusahaan luar negeri yang ada di Amerika Serikat sudah menjangkau pasar global. Contoh sederhananya saja Apple. Siapa yang tidak tahu produk dari Apple. Karena produknya diterima secara global, membeli saham perusahaan Apple tentu sangat menarik, bukan?


Nanovest bekerja sama dengan broker dari Amerika. Mereka para broker yang sudah berlisensi. Jadi, bisa dipastikan keamanannya ketika Anda menaruh uang atau trading saham di Nanovest.

2. Jual Beli Kripto

Bukan hanya saham saja yang bisa Anda perjual belikan di Nanovest. Anda juga bisa mulai membangun aset uang digital kripto. Bukankah ini juga yang digemari oleh anak-anak muda sekarang?

Mereka tahu bagaimana masa depan uang digital di kemudian hari. Bahkan, sekarang saja transaksi jual beli sudah bisa menggunakan kripto. Bukan tidak mungkin bila  penggunaan kripto akan semakin luas suatu saat nanti. Dan itulah masa ketika harga kripto tinggi.

Potensi tersebut membuat Anda membuat keputusan yang benar ketika Anda mulai investasi kripto. Dengan satu aplikasi Nanovest, Anda bisa jual beli saham dan juga kripto. Menarik, bukan?

3. Transfer Uang Cepat Bebas Biaya

Nanovest juga memiliki fitur transfer uang gratis, tanpa adanya biaya tambahan. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan app lain untuk transfer uang. Anda bisa kirim uang kapan saja tanpa ada biaya.

4. Edukasi Trading

Untuk pemula, edukasi mengenai trading itu sangat penting. Edukasi diperlukan agar trader pemula tidak salah jalan. Nanovest menyediakan beberapa tutorial jual beli saham dan juga kripto. Jadi, saat Anda mulai trading dan ada hal yang Anda tidak tahu, buka saja Nanovest.


Tidak hanya itu. Ada juga update berita mengenai trading. Sebagai seorang trader, Anda harus mengetahui kondisi ekonomi atau perubahan situasi politik karena itu sangat mempengaruhi harga saham.

Itulah beberapa alasan mengapa banyak milenial suka dengan Nanovest. Tentu bukan milenial saja. Banyak trader profesional yang juga beralih menggunakan Nanovest. Alasannya, mereka tidak hanya bisa jual beli saham biasa. Mereka bisa trading saham luar negeri plus juga investasi di kripto.

Bagaimana dengan Anda? Download dan mulailah berinvestasi sekarang juga.

Posting Komentar

0 Komentar